Ribuan Pendukung Djarot-Sihar Padati Hotel Grand Mercure

Hotel Grand Mercure

topmetro.news – Ribuan massa pendukung pasangan calon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot-Sihar memadati seluruh pelataran di Hotel Grand Mercure pada Selasa (13/2/2018) sore Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Tampak seluruh pendukung yang dari dari Satgas DPD PDI Perjuangan mau pun elemen masyarakat yang akan setia mengukuti pencabutan nomor yang akan di laksanakan hari ini di hotel Grand Mercure kota Medan. Para pendukung yang datang dari penjuru kota Medan.

Seluruh pendukung setia Djarot-Sihar tampak di beberapa lokasi, diantanya di pintu masuk hotel Grand Mercure, Taman Budaya Medan, Halte depan pintu gerbang, KFC simpang jalan Sutomo bahkan ada juga yang di samping kantor KPU Sumatera Utara.

Satgas PDIP

Salah seorang satgas DPD PDI Perjuangan Sunatera Utara ketika di tanyakan berapa massa yang mengantarkan pak Djarot-Sihar untuk melakukan pencabutan nomor.

“Kalo massa gak terbendung bang, ribuan massa pendukung dari kota Medan hari ini mengantarkan pak Jarot dan Pak Sihar untuk melakukan pencabutan nomor,” ucap Syaiful di halaman hotel Grand Mercure. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment